Thursday, September 17, 2015

Nasi Goreng 78 Kapas Gading Madya Surabaya

Hobi makan di warung Chinese Food mungkin terbawa sejak ngekost di Jogja. Bagaimana tidak? Cuma di sana saya bisa makan sayuran yang cocok dengan lidah saya. Lalu terbawa sampai pulang ke Surabaya. Apalagi waktu kios samping rumah saya disewa dan dijadikan warung Chinese Food. Tambah bahagia saya, karena tinggal buka pagar rumah dan melangkah ke samping. Karena dekat dengan rumah dan lumayan sering ke sana kalau tidak masak di rumah. Tapi sayangnya satu porsi menu sana cuma cukup untu satu orang, bukan menu jumbo. Haha... Tempatnya kecil bukan seperti restoran, hanya cukup untuk sekitar 15 orang saja. Tapi tempatnya bersih dan yang punya rajin ke masjid, lho? Hehe... Menu yang dijual seperti macam-macam nasi goreng, mie goreng, koloke, cap cay, fu yung hay, dan tumisan lainnya.

Rata-rata sih sudah pernah semua dan rata-rata juga mendapatkan nilai 7,5 lah, cocok buat saya. Soal harga mulai dari IDR 9K - 15K. Nah kalau mau makan hemat saat ultah bisa juga memilih tempat ini. Karena free dua menu dengan menunjukkan KTP. Tapi sebelumnya kamu harus bilang dulu sebelum memesan dan menunjukkan bukti bahwa kamu sedang berulang tahun hari itu. Mantap kan? Bulan depan saya mau nyobain fitur ini, wkwkw. Jam operasionalnya saat ini adalah setiap hari setelah ashar sampai malam biasanya jam 11:00 PM atau bisa tutup lebih cepat kalau sudah habis duluan. Nah bagi warga Kapas Gading Madya Surabaya dan sekitarnya, mungkin ini bisa jadi referensi makan kamu kalau bosan dengan menu penyetan atau sego sambel.

Menu dan Price List
Foto Oleh: D. Indah Nurma

Kondisi Warungnya
Foto Oleh: D. Indah Nurma

Koloke Ayam DIbungkus
Foto Oleh: D. Indah Nurma

No comments:

Post a Comment